Rabu, 09 Desember 2009

Nge-Blog dan nge-Facebook saat ini sepertinya sudah menjadi tren aktifitas di dunia maya. Hampir seluruh pengguna internet menyukai facebook, namun tidak semua orang suka Ngeblog. Bagi anda yang menyukai keduanya seperti saya, pasti ingin membagi infomasi facebook kedalam blog atau sebaliknya membagi informasi blog kedalam facebook. Artikel berikut adalah tips-trik menarik untuk memasukan informasi blog berikut update postinganya kedalam facebook.


Aplikasi yang saya gunakan disini adalah Mirror Blog. Untuk menggunakanya silakan login terlebih dahulu kedalam account facebook kamu. Kemudian klik Link ini untuk masuk ke aplikasi. Dari menu aplikasi Mirror blog, klik Ke Aplikasi.



Langkah pertama pilih penyedia layanan blog populer yang anda gunakan; yang tersedia antara lain Blogger, Wordpress, Live Journal, dan lain-lain. Langkah kedua masukan informasi login Blog anda. Jika berhasil maka postingan blog anda secara otomatis akan dieksport dalam aplikasi ini. Pada bagian akhir scrol halaman aplikasi sampai bawah maka anda akan menemukan tombol; tambahkan ke profil dan tambahkan ke info. Klik salah satu atau keduanya untuk memasukan widget Mirror blog di menu sidebar atau di informasi info profil facebook kamu.

Selamat Mencoba

SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel maling dari maling88 dengan URL https://maling88.blogspot.com/2009/12/nge-blog-dan-nge-facebook-saat-ini.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel maling88 menarik lainnya.

0 komentar:

Tulis komentar anda untuk artikel di atas!